Iklan

HPN 2023, Bupati Kep. Selayar : Pers Telah Berkontribusi Nyata Dalam Pembangunan Daerah

Kamis, 09 Februari 2023 | 19:40 WIB Last Updated 2023-02-09T11:40:20Z


MEDIA SELAYAR.
Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan dukungan dan ucapan selamat atas pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional yang dipusatkan di Sumatra Utara, Medan, mulai 7 - 12 Februari 2023. Diketahui, Hari Pers Nasional diperingati pada 9 Februari setiap tahunnya. 

"Selamat dan sukseskan pelaksanaan Hari Pers Nasional Tahun 2023 di Sumatra utara," ucap Bupati pada Kamis (9/2) pagi. 

Dan secara khusus, Bupati Kepulauan Selayar ini juga menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang ada di Kepulauan Selayar.

"Insan Pers memiliki peran penting dan telah berkontribusi nyata sebagai pilar demokrasi terkhusus dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar, terima kasih sekali lagi saya ucapkan", kata Basli Ali. 

Basli berharap peran-peran pers di Kepulauan Selayar khususnya dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas semakin profesional sesuai fungsinya.

"Kontrol sosial dan roda pemerintahan, tentu dengan berita berimbang", tambahnya lagi. 

Terkahir, Bupati Basli Ali berharap media terus menunjukkan eksistensinya selaku jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, dan mampu menjadi media edukasi, penyalur informasi bagi publik. (Humas-IC). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HPN 2023, Bupati Kep. Selayar : Pers Telah Berkontribusi Nyata Dalam Pembangunan Daerah

Trending Now

Iklan