Iklan

Tahun 2023 Komisi 1 DPRD Kep. Selayar Perjuangkan Pemerataan Akses Informasi Warga

Media Selayar
Senin, 16 Januari 2023 | 15:38 WIB Last Updated 2023-01-16T07:38:10Z


MEDIA SELAYAR
- Memaksimalkan koordinasi dengan mitra kerja antara Badan Legislatif dan Instansi Pemerintah, Komisi 1 DPRD laksanakan Rapat Kerja dengan Diskominfo-SP Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rapat kerja ini dipimpin langsung Ketua Komisi 1 DPRD, Andi Mahmud dan dihadiri para Anggota Komisi, Kepala Dinas, Ahmad Yani serta para Kepala Bidang lingkup Diskominfo, diruang sidang Komisi 1, Senin (16/1)

Kabid Humas Diskominfo, Andi Sandra Esty Abriany mengatakan bahwa rapat tersebut membahas rencana kerja Diskominfo Tahun Anggaran 2023.

"Salah satu yang menjadi perhatian mendasar anggota komisi 1  dalam rapat tersebut adalah akses informasi bagi masyarakat yang meliputi pembangunan BTS jaringan seluler/data" terangnya usai mengikuti rapat.

Komisi 1 DPRD berharap pembangunan BTS di Kabupaten Kepulauan Selayar perlu ada penambahan, Diskominfo pun diminta untuk  melakukan koordinasi, lanjutnya.

Selain itu, juga membahas optimaliasi pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi khususnya pada sektor pelayanan publik, serta program penyebarluasan informasi pembangunan daerah.

Pada prinsipnya rapat koordinasi  ini menekankan pada rencana kerja masing-masing program kegiatan Diskominfo Tahun 2023 yang harus dilakukan dengan baik dan seefektif mungkin sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya dalam pencapaian visi misi kabupaten. (R)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tahun 2023 Komisi 1 DPRD Kep. Selayar Perjuangkan Pemerataan Akses Informasi Warga

Trending Now

Iklan