Iklan

Pohon Tumbang Hancurkan Rumah Warga Desa Tamalanrea

Jumat, 30 Desember 2022 | 14:03 WIB Last Updated 2022-12-30T07:19:32Z


MEDIA SELAYAR.
Pohon tumbang menimpa dan merusak rumah warga di Dusun Samba Desa Tamalanrea, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Jum'at (30/12) sekitar pukul 13.30 Wita. 

Pohon tersebut menimpa rumah panggung milik Bado (60), yang hanya tinggal berdua bersama istrinya, Dg. Tallasa (57). 

Nur Ella, Staf Pemerintahan Desa Tamalanrea yang dimintai keterangannya mengatakan pohon tersebut tumbang, saat terjadi angin kencang yang disertai hujan, dan menimpa rumah tersebut. 

"Saat hujan dan angin kencang terjadi, pohon tersebut tumbang dan menimpa rumah milik Pak Bado, warga Dusun Samba Desa Tamalanrea", kata Nur Ella. 

Pak Bado' ini hanya tinggal berdua bersama istrinya, Dg. Tallasa. Rumahnya hancur, banyak rusaknya, Pak. Karena pohon tumbang pas mengenai tengah rumah, jelas Nur Ella. 

Warga sudah laporkan kejadian ini ke Pak Desa, Pak Bhabinkamtibmas dan Pak Babinsa. Saat ini, mereka sudah ada di lokasi kejadian, kata Nur Ella. 

Warga juga saat ini, kata Nur Ella, telah berkumpul di lokasi kejadian dan akan melakukan upaya pemotongan dan pembersihan. Kami sementara menghubungi semua tukang senso / potong kayu yang ada di desa. 

Semoga bisa segera dilakukan pemotongan dan pembersihan. "Tapi kalau bisa, BPBD turun ke lokasi karena mereka memiliki peralatan yang lengkap", tutup Nur Ella. (Afd). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pohon Tumbang Hancurkan Rumah Warga Desa Tamalanrea

Trending Now

Iklan