Iklan

Kejari Kepulauan Selayar Raih Penghargaan Capaian Kinerja Terbaik Ke 2 di Sulsel

Media Selayar
Minggu, 11 Desember 2022 | 08:57 WIB Last Updated 2022-12-11T01:01:03Z


MEDIA SELAYAR
-  Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar mendapat penghargaan peringkat ke-2 terbaik di Sulawesi-selatan dalam pecapaian kinerja tahun 2022. Penghargaan dalam salah satu bidang tugas di Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar diserahkan oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Hermanto, SH, MH kepada Hendra Syarbaini, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar di Makassar pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan Rabu-Kamis (7-8 Desember 2022).

Kegiatan Rakerda yang dilaksanakan diantaranya agenda penilaian atas paparan capaian kinerja tahun 2022 di setiap bidang oleh para Kajari. Dengan tujuan guna mengevaluasi capaian kinerja pada pelaksanaan tugas dan fungsi pada setiap bidang khususnya yang berkaitan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2020-2024 dan RKP 2024. 

Pada capaian kinerja ini, Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar melalui Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) kemudian mendapat penghargaan terbaik ke II dan I yang diterima langsung oleh Kajari Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini, SH, MH. (Lo2).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejari Kepulauan Selayar Raih Penghargaan Capaian Kinerja Terbaik Ke 2 di Sulsel

Trending Now

Iklan