Iklan

Mayat Terdampar di Pantai Barugaiya Teridentifikasi, Ternyata Warga Nganjuk Jatim

Selasa, 22 November 2022 | 13:14 WIB Last Updated 2022-11-22T05:14:14Z


MEDIA SELAYAR.
Sosok mayat yang ditemukan warga di pesisir pantai Desa Barugaiya, Kecamatan Bontomanai, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, pada Senin (21/11) pagi, telah diserahkan kepada pihak keluarga. 

Teridentifikasi, mayat berjenis kelamin perempuan dengan ciri-ciri kulit putih, tinggi 163 cm, merupakan warga Kelurahan Milir Rt.005 / Rw.002 Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. 

"Identitas mayat bernama Syahna Udyana Yasmine, kelahiran Surabaya, 10 April 2002, umur 20 Tahun, pekerjaan pelajar / mahasiswa", ucap Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Iptu Nurman Matasa, SH., usai serah terima jenazah kepada pihak keluarga di RSUD KH. Hayyung, pada Selasa (22/11) sekitar pukul 10.00 Wita.

Iptu Nurman mengatakan jika pihak keluarga yang menjemput dan menerima mayat Syahna Udyana Yasmine adalah Irfan Fanani, salah seorang Karyawan PT. Dharma Lautan Utama yang datang dengan membawa surat kuasa dari keluarga jenazah. 

Setelah dilakukan serah terima, jenazah kemudian dibawa ke Makassar dengan menggunakan mobil ambulance, selanjutnya menuju ke Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, kampung halaman Syahna Udyana Yasmine. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Terdampar di Pantai Barugaiya Teridentifikasi, Ternyata Warga Nganjuk Jatim

Trending Now

Iklan