Iklan

Kontingen Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulsel Mulai Berdatangan di Kepulauan Selayar

Selasa, 22 November 2022 | 09:31 WIB Last Updated 2022-11-22T01:31:50Z


MEDIA SELAYAR.
Mendekati pelaksanaan Jambore PKK dan Expo UMKM 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di Kabupaten Kepulauan Selayar pada 23-25 November 2022, sejumlah kontingen Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten/Kota mulai berdatangan. 

Dari informasi yang dihimpun, rombongan TP PKK Kabupaten Enrekang, Tator dan Jeneponto sudah berada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli, pada Senin (21/11) siang, mengucapkan selamat datang para Pengurus dan Kader PKK Kabupaten Kota yang akan tiba di Kepulauan Selayar.

"Selamat datang di Bumi Tanadoang, berharap betah di Kepulauan Selayar" ucapnya saat menyambut dan menjamu kontingen Kabupaten Enrekang, di Pendopo Gedung Deskranasda Selayar. 

Para tamu mulai berdatangan, Andi Dwiyanti pun menekankan kepada para Louisin Officer (LO) untuk secara aktif membangun komunikasi dengan masing-masing kontingen Kabupaten/Kota.

Dirinya juga mengimbau sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut berkontribusi menyukseskan Jambore PKK, dengan menyambut baik dan bersikap ramah terhadap para tamu-tamu yang hadir.

"Mari sukseskan penyelenggaraan Jambore PKK dan Expo UMKM 2022 Sulsel, Mari Kita jadi tuan rumah yang baik" pintanya. 

Lebih lanjut Musrifah berharap penyelenggaraan event ini berjalan lancar dan sukses serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat selayar. (Humas-Ical)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kontingen Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulsel Mulai Berdatangan di Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan