Iklan

Tim Centurion Gaet Bank Sulselbar Kembangkan Prestasi Bina Olah Raga E-Sport di Selayar

Media Selayar
Kamis, 27 Oktober 2022 | 07:33 WIB Last Updated 2022-10-26T23:37:43Z


MEDIA SELAYAR
– Salah satu langkah dan upaya mendukung bakat generasi muda di Kepulauan Selayar adalah memberi support pada kegiatan olah raga. Termasuk mendukung dengan program sponsorship pada cabang olah raga E-Sport yang saat ini lagi trend ditengah masyarakat muda Indonesia, demikian disampaikan oleh Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Cabang Selayar, Muhammad Nasrum, Rabu (26/10/2022).

” Olahraga e-sport ini sementara booming dan cukup banyak diminati anak muda. Kehadiran Bank Sulselbar disini untuk mendukung bakat-bakat generasi muda yang berprestasi. Hal ini kami mulai dengan mendukung salah satu club Centurion ini ” kata Muhammad Nasrum.

Sebagai Mantan Atlet Takraw Nasional asal Selayar, Nasrum berharap, agar para pemain dapat terus mengasah kemampuan dengan terus berlatih, tetap kompak dan menjaga kesehatan. Menurutnya, dengan berkumpulnya anak-anak muda maka secara otomatis, hal tersebut juga akan mempengaruhi gerak ekonomi masyarakat.

” Saya melihat mereka sebagai pemuda Millenial, dengan berkumpulnya para pemuda ini itu dapat menggerakkan roda ekonomi. Misalnya ketika menggelar latihan atau kompetisi di cafe-cafe dan restoran, ini tentu menjadi salah satu penggerak roda ekonomi khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar”, tutup Nasrum.

Tim e-sport Centurion adalah Tim esport terbesar di Kepulauan Selayar yang telah menorehkan banyak prestasi. Diantaranya pada tahun 2019 , Centurion berhasil mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan  Selayar di Kabupaten Soppeng dengan menyabet juara event “PUBG Mobile Bupati Cup Soppeng, Juara 2 PUBGM Bulukumba Tahun 2020”, Januari 2 Mobile Legend Bone Tahun 2020”, Juara 1 Mobile Legend Sinjai Tahun 2020”.

Selain itu, Tim Centurion yang berdiri sejak tahun 2010 adalah salah satu Tim E Sport asal Indonesia Timur yang berhasil lolos 20 Besar Piala Presiden RI Tahun 2022 yang merupakan event nasional olah raga e-sport diikuti tim e-sport dari seluruh Indonesia. (Ajen)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Centurion Gaet Bank Sulselbar Kembangkan Prestasi Bina Olah Raga E-Sport di Selayar

Trending Now

Iklan