Iklan

Ramai Jalan Santai Peringati HKG PKK Ke 50 di Kepulauan Selayar

Media Selayar
Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:22 WIB Last Updated 2022-10-16T02:22:27Z


MEDIA SELAYAR
  -  Pengundian hadiah Jalan Santai dan Penghijauan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang Ke-50 Tahun tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Lapangan Garuda Bonerate, Minggu (16/10/2022).

Dari pantauan awak media, turut hadir bersama ribuan warga, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, Kadis PMD Selayar, Irwan Baso, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Camat Pasimarannu, Syamsil, Kapolsek Pasimarannu, Danramil Pasimarannu dan para Anggota PKK se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ratusan hadiah menarik, mulai dari Kipas Angin, TV, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda Listrik dan 1 Unit Sepeda Motor yang menjadi hadiah utama menjadi daya tarik masyarakat dalam penarikan undian Jalan Santai dan Penghijauan ini.

"Alhamdulillah, rasa kebersamaan dengan orang-orang hebat Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi kebanggaan tersendiri, khususnya kami warga Kecamatan Pasimarannu," ucap Saharuddin Arab warga desa Lamantu yang hadir dalam Door Prize Jalan Santai dan Penghijauan di Lapangan Garuda Bonerate.

Kedekatan kali ini tanpa jarak dengan bapak Bupati Kepulauan Selayar, Kadis PMD Selayar serta ibu Bupati yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, tambahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, proses pengundian door prize masih berlanjut. (*).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramai Jalan Santai Peringati HKG PKK Ke 50 di Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan