Iklan

Peringati Maulid, Polres dan Pencinta Bola Selayar Doakan Korban Kanjuruhan

Media Selayar
Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:51 WIB Last Updated 2022-10-06T06:51:22Z


MEDIA SELAYAR
- Do'a bersama untuk para korban tragedi sepakbola di Kanjuruhan Jawa Timur dipimpin Ustd Suwandi Sudirman, diikuti personil Polres Kepulauan Selayar dan para manager Tim Sepakbola se Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Doa bersama dilaksanakan di Mesjid Nurul Amin Polres Kepulauan Selayar pada Kamis (6/10/2022) yang dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tema peringatan Maulid " Dengan aktualisasi keteladanan akhlak  dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita Wujudkan Polri yang Presisi", merupakan sesuatu yang sangat berat untuk dipraktekkan.

" Menauladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW itu adalah hal yang berat, karena Keagungan, kemuliaan dan kesempurnaan kepemimpinan Beliau.

Saya saja sebagai Kapolres masih sangat jauh untuk masuk dalam kategori mampu menauladani Beliau. 

Meskipun demikian saya berharap agar kita semua dan seluruh Personel Polres dapat berusaha keras untuk paling tidak dapat mengamalkan dan mendekati ketauladanan Rasulullah" kata Kapolres.

Tercatat ada 24 club sepak bola di Kepulauan Selayar bersama personil Polres ikut peringatan Maulid dan do'a bersama untuk korban tragedi sepak bola di stadion Kanjuruhan Jatim. 

Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Ujang Darmawan Hadi Saputra yang hadir dalam doa bersama menyebut agar kejadian serupa tidak terulang lagi dan diharap bisa mengambil hikmah dari kejadian di Jawa Timur.

Do'a bersama digelar untuk mendo'akan para korban tragedi di Kanjuruhan Jatim agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,  jelas Kapolres. 

Sementara itu Suharjo Muna manager club ABCD Tarupa FC, mewakili 24 manager club sepak bola se Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan duka cita mendalam atas tragedi sepak bola di stadion Kanjuruhan Jatim.

Suharjo berharap agar tim investigasi kejadian tragedi Kanjuruan Jawa Timur dapat secepatnya mengungkap fakta kejadiannya. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Maulid, Polres dan Pencinta Bola Selayar Doakan Korban Kanjuruhan

Trending Now

Iklan