Iklan

Foto Bareng TNI - Polri Usai Jalan Santai dan Makan Bakso Massal Meriahkan HUT TNI Ke 77 Di Kepulauan Selayar

Media Selayar
Jumat, 07 Oktober 2022 | 16:08 WIB Last Updated 2022-10-07T09:57:14Z



MEDIA SELAYAR - Ditengah keramaian peserta jalan santai dan makan bakso massal memeriahkan HUT TNI ke 77 di Makodim 1415 Selayar pada Jumat (7/10/2022), ada yang menarik perhatian Pewarta.  Terpantau sejumlah peserta jalan santai dan makan bakso massal terlihat menyempatkan diri minta waktu dan bergiliran berfoto bersama dengan Dandim 1415, anggota Provost Kodim dan Personil Satlantas Polres Selayar yang ada di arena kegiatan. 

Seperti yang dialami oleh Dandim 1415, Letkol. Kav. Adi Priatna yang dikenal murah senyum dan dekat warga, hanya bisa pasrah dicegat ditengah lapangan oleh sekolompok karyawati dan anak-anak sekolah untuk berfoto bareng dengan mereka.  

“"Kita TNI adalah bagian dari rakyat dan tidak ada beratnya untuk ikut bersama berbaur di HUT TNI ke 77. Biasalah Bang, kita ini memang untuk rakyat, ujar Letkol. Kav. Adi Priatna. 


Bukan saja dengan Dandim 1415, seorang personil Provost Kodim bernama Koptu. Kadir yang sementara mendampingi komandannya berkeliling memantau peserta, juga ikut di bajak bergiliran oleh peserta jalan sehat dan makan bakso massal untuk berfoto bersama. 


Ditempat lain di halaman Makodim 1415, juga terlihat kejadian yang sama,  personil  Satlantas Polres Kepulauan Selayar yang bertugas mengawal jalan santai juga menjadi sasaran swafoto dan foto bersama. Bergantian peserta menggilir personil laulintas yang masih muda-muda untuk dijadikan teman berfoto, termasuk dengan Kasat Lantas, AKP Sardan Hadi Suwito tak luput dari sasaran foto bersama peserta. 

Malah AKP Sardan Hadi Suwito yang tertangkap kamera ikut melayani peserta menyiapkan bakso lebih heboh menjadi sasaran foto bersama oleh peserta yang bergiliran maju minta kesempatan berfoto bersama dengannya. 

Yanti, salah seorang peserta jalan santai dan makan bakso massal yang ikut bergiliran foto bersama Dandim dan Personil Satlantas Polres Kepulauan Selayar mengaku bahwa ini adalah kesempatan foto, kapan lagi Pak, apalagi mereka semua itu gagah-gagah,  ujar Yanti sambil berlalu. 

Berikut Doni dan Yati, dua bersaudara ini menyebut kalau ini kesempatan foto bareng Polisi dan TNI, biar kita ada kenangan di HUT TNI Ke 77, sambil menyebut Selamat Hari Ulang Tahun ke 77, semoga TNI tetap jaya.  (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Foto Bareng TNI - Polri Usai Jalan Santai dan Makan Bakso Massal Meriahkan HUT TNI Ke 77 Di Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan