Iklan

Belum Ada Kepastian Lokasi Pusat Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H

Media Selayar
Jumat, 08 Juli 2022 | 19:22 WIB Last Updated 2022-07-08T11:31:46Z


MEDIA SELAYAR
- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar belum memastikan lokasi pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H pada Minggu (10/7/2022) yang akan datang. Jika kondisi lapangan Pemuda Benteng sudah kering maka kemungkinan akan dilaksanakan di Lapangan Pemuda tapi jika masih becek maka pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H akan dilaksanakan di lokasi Taman Pelangi. Demikian dijelaskan oleh Kepala Bagian Kesra, Abd. Rahman Made, pada Jumat (8/7/2022). 

" Ia lokasi Lapangan Pemuda Benteng tadi pagi kami tinjau dan kondisinya becek sehingga tidak memungkinkan untuk dijadikan lokasi pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H. Namun jika kemudian kalau Lapangan Pemuda kering maka kita akan minta lagi untuk pelaksanaan disana, kita liat nanti karena malam ini juga ada pengurus Muhamadiah yang akan menghadap Bupati meminta lapangan Pemuda untuk Shalat Id besok, katanya sudah kering " jelas Rahman made. 

Rahman Made juga menjelaskan bahwa malam ini akan menyampaikan ke Bupati terkait hal ini, mengingat sebelumnya sudah dipastikan bahwa lapangan pemuda tidak layak dipake karena becek, namun setelah menerima informasi kalau ada yang meninjau lapangan pada sore hari dan telah kering sehingga belum dipastikan yang mana mau digunakan antara lapangan Pemuda Benteng atau Taman Pelangi, jelasnya. 

Yang pasti kami ini sudah fokus ke Taman Pelangi tapi jika kemudian lapangan pemuda Benteng kering maka kita akan kembali meminta petunjuk selanjutnya, pungkas Rahman Made. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belum Ada Kepastian Lokasi Pusat Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H

Trending Now

Iklan