Iklan

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun, Polres Kep. Selayar Gelar Donor Darah

Redaksi
Selasa, 07 Juni 2022 | 17:38 WIB Last Updated 2022-06-07T09:38:10Z

MEDIASELAYAR.COM | SELAYAR Polres Kepulauan Selayar Polda Sulsel menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 tahun 2022, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Serba Guna Polres Kepulauan Selayar, pada Selasa ( 7/6/2022 ).

Sejumlah PJU dan Personil Polsek dan jajaran Polres Kep.Selayar melakukan donor darah. Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 yang akan diperingati pada 01 Juli 2022 mendatang.

Dalam kegiatan Donor Darah tersebut, Sebelum pelaksanaan Donor Darah setiap personil di haruskan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh tim kesehatan.

Kompol Nur Alam,SH selaku Kabag SDM Polres Kep.Selayar menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Kep.Selayar hari ini merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Kep.Selayar untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI kabupaten Kepulauan Selayar," ujar Kabag SDM.

Kegiatan donor darah ini juga merupakan atensi dari pimpinan Polri dan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan Donor Darah,"tambah Kabag SDM. (rls).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun, Polres Kep. Selayar Gelar Donor Darah

Trending Now

Iklan