Iklan

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kepulauan Selayar Gelar Turnamen E-Sport

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:49 WIB Last Updated 2022-06-25T06:49:48Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.SIK.,M.M., M.IK., resmi membuka turnamen Offline Esport Free Fire, bertempat di  Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Kepulauan Selayar, pada Jum'at (24/6) malam. 

Turnamen Offline Esport Free Fire, Kapolres Kepulauan Selayar Cup ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia Kasat Intelkam AKP. Surahman, S.H., Panitia Pelaksana yang merupakan Gabungan Personel dan Warga, serta Peserta yang terdiri dari para remaja dari 6 (Enam) Kecamatan Daratan Kepulauan Selayar.

Jumlah Peserta dalam Turnamen esport ini sebanyak 96 Orang yang terbagi dalam 24 Tim ( Tiap Tim 4 Orang). Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 2 (dua) hari tanggal 24-25 Juni 2022.

Dalam Laporan Ketua Panitia Kasat  Intelkam AKP. Surahman, SH menjelaskan bahwa E-sport saat ini telah resmi terdaftar sebagai Cabang Olahraga. 

"Bahkan dipertandingkan pada Sea Games 2021 di Vietnam dimana Indonesia berhasil meraih medali Emas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022" Kata AKP. Surahman.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.SIK. M.M, M.IK, dalam sambutannya berpesan agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas.

"Singkat saja, selamat  bertanding, utamakan Sportifitas dan semoga melalui pertandingan ini dapat menghasilkan atlet-atlet e-sport untuk Kabupaten Kepulauan Selayar" harap Kapolres. 

Kapolres secara resmi membuka Turnamen offline Free Fire ini dengan menekan tombol Start tanda dimulainya pertandingan. (Humas Polres Kepulauan Selayar). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kepulauan Selayar Gelar Turnamen E-Sport

Trending Now

Iklan