Iklan

Pengurus DPD II Partai Golkar Selayar Resmi Dilantik

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:13 WIB Last Updated 2022-05-24T09:13:08Z


MEDIA SELAYAR.
Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2021 - 2025 resmi dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Dr. H. M Taufan Pawe, SH., MH. Pelantikan berlangsung di Aula Hotel Rayhan Square Benteng, hari ini, Senin (24/5) siang. 


Pantauan mediaselayar.com, pelantikan ini berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan simpatisan Partai Golkar Kepulauan Selayar. 


Diketahui, untuk skala provinsi Sulawesi Selatan, DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar yang pertama melaksanakan pelantikan. 


"DPD II Partai Golkar Kepulauan Selayar selalu solid. Jadi ketika ada perintah dari partai, pengurus siap, sehingga pelantikan hari ini bisa berjalan dengan hanya membutuhkan waktu persiapan selama 5 hari kerja saja,” ucap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Selayar, Rakhmat Zaenal, Lc. 


Lanjut, terkait kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ke Selayar, Rakhmat mengatakan bahwa selain memenuhi agenda pelantikan pengurus DPD II Golkar Selayar, juga dimanfaatkan untuk sosialisasi dan perkenalan kepada masyarakat Kepulauan Selayar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus DPD II Partai Golkar Selayar Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan