Iklan

Inilah Agenda Penting Pangdam XIV/Hsn Dalam Kunker 2 Hari Di Kabupaten Selayar

Redaksi
Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:13 WIB Last Updated 2022-05-28T07:42:14Z

MEDIASELAYAR.COM | SELAYAR Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad siang ini, Sabtu (28/5) dijadwalkan akan memberi pengarahan kepada Kepala Desa Kabupaten Selayar.

Saat ini, Pangdam XIV/Hsn dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn beserta rombongan menuju Pelabuhan Pamatata Kap. Selayar, kemudian dilanjutkan menuju Kodim 1415/Selayar.

Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna, saat dikonfirmasi membenarkan ihwal kunjungan kerja Pangdam XIV/Hsn di Selayar, selama dua hari.

Siang ini, Pangdam XIV/Hsn dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn beserta rombongan tiba di Kodim 1415/Selayar, guna menerima Laporan Dandim 1415/Selayar.

Tradisi dan prosesi Jajar Kehormatan dan Pengalungan Bunga pun akan diterima Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad.

Selain itu, Pangdam XIV/Hsn juga dijadwalkan siang ini akan memberikan pengarahan di Aula Kodim 1415/Selayar yang diikuti oleh Prajurit, Persit, dan PNS Kodim 1415/Selayar, serta Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Kabupaten Selayar.

Sementara agenda lainnya, Pangdam XIV/Hsn didampingi  Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn beserta rombongan diagenda juga akan melaksanakan penyerahan BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung) kepada masyarakat secara simbolis sekaligus melepas tim motoris pembagi Sembako menuju lokasi yang telah ditentukan dan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat.

Pada sore harinya, Pangdam akan melaksanakan tatap muka dengan Forkopimda, Toga, Toda, Tomas dan Aparat Pemerintah Kab. Kep. Selayar.

Seperti diketahui, Mayjen TNI Andi Muhammad merupakan perwira tinggi TNI AD yang kini mengemban amanat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin. 

Dia memiliki darah keturunan Kerajaan Bone dan cucu dari Raja Bone ke-32, Andi Mappanyukki. 

Sebagai Pangdam Hasanuddin, dia menaungi komando kewilayahan pertahanan meliputi Provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara. 

Andi Muhammad merupakan lulusan Akmil 1988 dari kecabangan Infanteri sekaligus teman seangkatan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. (R-01/red)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Agenda Penting Pangdam XIV/Hsn Dalam Kunker 2 Hari Di Kabupaten Selayar

Trending Now

Iklan