Iklan

Bupati Buka Jambore PKK di Kecamatan Bontosikuyu

Media Selayar
Jumat, 27 Mei 2022 | 09:42 WIB Last Updated 2022-05-27T01:42:18Z


MEDIA SELAYAR
  Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan Bontosikuyu, Kamis (26/05/2022) dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali. Dalam kesempatan tersebut, Bupati didampingi oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Ny Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli dalam sambutannya. mengatakan bahwa Jambore adalah kegiatan yang manyatukan langkah guna memantapkan operasional gerakan PKK, dengan 10 program pokok PKK dalam mewujudkan keluarga cerdas, bertaqwa dan mandiri dalam meningkatkan semangat dan kreativitas kader PKK demi mewujudkan masyarakat maritim yang sejahtera.

“Kader PKK harus mampu mengembangkan diri dalam melakukan perubahan membangun keluarga dan masyarakat serta meningkatkan hubungan silaturahmi antara Tim PKK Desa se- Kecamatan Bontosikuyu dan sebagai ajang award refreshing dalam memotivasi Kader untuk meningkatkan kinerja sebagai ini dalam implementasinya  ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga berharap melalui Jambore ini Kader PKK dapat berkiprah tidak terbelenggu dan tidak terbatas, kader PKK harus berinovasi mengembangkan kualitas memiliki ide yang inovatif.

“Marilah seluruh kader PKK melalui kegiatan jambore ini kita meningkatkan persatuan dan bergerak bersama dalam mewujudkan program PKK yang bersinergi dengan program pemerintah,” ajaknya.

Dalam jambore hendaknya mengisi kegiatan yang menggembirakan, menyenangkan dan berlomba dengan suasana kekeluargaan yang nyaman bersaing dalam suasana kompositip yang sehat. Juara bukanlah tujuan utama persatuan dan persaudaraan melainkan kebersamaanlah yang harus kita utamakan. pungkasnya (Hms).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Buka Jambore PKK di Kecamatan Bontosikuyu

Trending Now

Iklan