Iklan

Pemerintah Desa Tambuna Salurkan BLT DD Tahap I Untuk 113 KPM

Media Selayar
Minggu, 24 April 2022 | 22:28 WIB Last Updated 2022-04-24T14:28:57Z


SELAYAR
| BDS Desa Tambuna –  Pemerintah Desa Tambuna, Kecamatan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap I tahun 2022 pada Minggu (24/4/2022).  Penyaluran dipusatkan di Kantor Desa Tambuna. 

Pada tahap I penyaluran BLT DD, disalurkan kepada 113 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 4 dusun yang ada di Desa Tambuna.  Dari jumlah penerima yang ada tercatat 11 diantaranya tidak hadir. 

Penyaluran BLT DD Tambuna Triwulan I terhitung bulan Januari-Maret 2022 dengan besaran BLT yang diterima senilai Rp. 300 ribu rupiah perbulan. 

Kepala Desa Tambuna, Irsang, menyampaikan harapan agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan oleh keluarga Penerima Manfaat, setidaknya bantuan dari Pemerintah ini dapat meringankan beban warga yang saat ini masih terdampak pandemic covid-19, jelas Kades Tambuna.

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD ini, turut hadir melakukan pengawasan, Babinkamtibmas dan Babinsa TNI yang bertugas di Desa Tambuna. Dalam penyaluran BLT DD di kantor Desa Tambuna, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (BDS Tambuna). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Tambuna Salurkan BLT DD Tahap I Untuk 113 KPM

Trending Now

Iklan