Iklan

Pelaksanaan Majelis Taklim Desa Bontokoraang Rutin Bergiliran Tiap Dusun

Media Selayar
Minggu, 03 April 2022 | 19:59 WIB Last Updated 2022-04-03T11:59:22Z


MEDIA SELAYAR
- Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H kegiatan Majelis Taklim dilaksanakan di Desa Bontokoraang, Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.  Majelis Taklim yang di gelar bertempat di Masjid Nurul Yaqin Pakkopiang Desa Bontokoraang pada Jumat (1/42022). 

Membuka kegiatan keagamaan ini, dilantunkan Shalawat Badar dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Imam Desa Bontokoraang, Muhammad Arpin. 

Dalam sambutan Nur Alim, Kepala Desa Bontokoraang yang disampaikan oleh Sekretaris Desa, Muhammad Ridwan berharap agar kegiatan Majelis Taklim dapat dilaksanakan secara bergiliran ke semua dusun yang ada di Desa  Bontokoraang. Setidaknya silaturahmi antar warga semakin erat terjalin dan dapat menambah pengetahuan agama Islam serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. 

Apalagi, lanjut Muh. Ridwan kegiatan ini dilaksanakan memasuki bulan puasa Ramadhan, tentu amalan yang kita kerjakan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Kegiatan Majelis Taklim di desa Bontokoraang ditutup dengan penyerahan bantuan berupa Al-Qur'an dan perlengkapan sholat dari keluarga dr Indahwaty Muchlis di Batam Kep.Riau, yang penyerahannya  diwakili oleh Rismawati Kepada Pengurus Masjid Nurul Yaqin Pakkopiang Desa Bontokoraang. (BDS Bontokoraang). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan Majelis Taklim Desa Bontokoraang Rutin Bergiliran Tiap Dusun

Trending Now

Iklan