Iklan

Lagi, 77 KK Warga Desa Laiyolo Baru Menerima BLT Tahap 1

Redaksi
Kamis, 07 April 2022 | 16:58 WIB Last Updated 2022-04-07T09:04:04Z

MEDIA SELAYAR,-- Puluhan warga Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu kemarin sore (6/4) tampak memadati area Balai Desa setempat guna menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Tahap 1 untuk periode bulan Januari s/d Desember tahun 2022.
 
Penyaluran BLT Tahap 1 untuk bulan Januari hingga Desember tahun 2022 tersebut langsung di serahkan oleh Kepala Desa Laiyolo Baru, Hasanuddin.

"Alhamdulillah, kemarin acara Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa berlangsung aman dan lancar," kata Kepala Desa Laiyolo Baru, Hasanuddin melalui Sekretaris Desa Baharuddin, kepada Tim BDS, pada Kamis (7/4).

Ia menyebutkan, sebanyak 77 KK telah menerima KPM tahap 1 ini.

Baharuddin menjelaskan dalam giat Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut juga dihadiri Tenaga Ahli Kabupaten Ibu Andira dan Andi Agus yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 6 April 2022.

"Dengan jumlah KPM 77 KK, dan masing-masing menerima Rp. 900.000,-" imbuhnya.


Sementara dari TKP dilaporkan, selama giat penyaluran BLT ini mendapat pengawalan ketat dari bhabinkamtibmas Aipda. Anwar A dan Babinsa Serda Yantoni.

Sebelum mengakhiri keterangannya, Baharuddin menjelaskan bahwa Kepala Desa Laiyolo Baru, Hasanuddin berpesan agar warga yang telah menerima KPM tersebut dapat mempergunakannya sebaik mungkin.

"Harapannya tentu, agar dengan terselenggaranya BLT ini dapat membantu memulihkan perekonomian warga pasca pandemik Covid-19," pungkasnya. (Tim BDS Laiyolo Baru)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, 77 KK Warga Desa Laiyolo Baru Menerima BLT Tahap 1

Trending Now

Iklan