Iklan

Jelang Ramadhan TP. PKK Desa Massungke Kerja Bakti di Lingkungan Mesjid Dodak

Media Selayar
Jumat, 01 April 2022 | 10:04 WIB Last Updated 2022-04-01T02:13:08Z


MEDIA SELAYAR
  Seperti umumnya dan sudah menjadi sebuah rutinitas dalam menyambut bulan Ramadan kegiatan membersihkan masjid dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Muslim di Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan. 

Seperti yang dilaksanakan oleh Pengurus PKK Desa Massungke Kecamatan Pasimasunggu Kepulauan Selayar pada Jumat (31/3/2022). Dipimpin oleh Ketua TP. PKK Desa Massungke, Rosnia Iskandar, para pengurus berbaur dengan warga muslim di sekitar mesjid membersihkan dan menata bersih halaman dan lingkungan sekitar Mesjid Babusalam Dusun Dodak.

Kerja bakti membersihkan masjid ini juga dilakukan sebagai persiapan untuk mengantisipasi beragam kegiatan bulan Ramadan yang biasa diadakan di masjid. 

"Supaya masjid lebih bersih. jadi ini nanti kan mau menjelang bulan suci Ramadan, banyak kegiatan jadi biar merasa nyaman dan bersih selama kita beribadah di bulan suci Ramadhan, maka kita persiapkan dan bersihkan lingkungan  kita akan beribadah,  ujar Rosnia Iskandar. 

Sementara itu Kepala Desa Massungke, Muhammad Iskandar AS melalui BDS menegaskan kalau selama bulan Ramdhan, aktivitas pelayanan di Pemerintahan Desa Massungke tetap berjalan. Insya Allah kita semua kuat dan tetap sehat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, " harap Iskandar, Kades Massungke. (BDS Massungke)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan TP. PKK Desa Massungke Kerja Bakti di Lingkungan Mesjid Dodak

Trending Now

Iklan