Iklan

IKAPTK Berbagi, Perwakilan Istri Purna Praja Serahkan Bingkisan Ramadhan Untuk Warga Binaan Rutan Selayar

Media Selayar
Rabu, 20 April 2022 | 22:47 WIB Last Updated 2022-04-20T14:54:48Z

MEDIA SELAYAR -
Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) di Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan silaturahim dan berbagi dengan warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Selayar pada Rabu  (20/4/2022). Kegiatan sosial ini juga diikuti oleh Keluarga Purna Praja di Kepulauan Selayar. 

Kegiatan sosial keagamaan ini merupakan salah satu program IKAPTK di Kepulauan Selayar. Dan pada setiap bulan Ramadhan setiap tahunnya, keluarga besar IKAPTK Selayar rutin melaksanakan silaturahim dan berbagi kepada sesama.

Seperti bulan Ramadhan tahun ini, Keluarga Besar IKAPTK di Kepulauan Selayar berbagi dengan warga binaan Rutan Selayar. Dalam kegiatan ini hadir juga para Istri Purna Praja. 

Nur Meiti Mesdiyono, yang juga adalah Istri Mesdiyono, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, sebagai perwakilan Istri Purna Praja turut bersilaturahmi dan berbagi tali asih kepada warga binaan Rutan Selayar, khususnya warga binaan wanita. Nurmeiti juga member support semangat kepada warga binaan wanita agar tetap beribadah dan semangat dibulan penuh berkah ini. 

Seperti diberitakan sebelumnya, perwakilan IKAPTK, Irwan Baso S.STP menyampaikan kalau kunjungan silaturahmi dan pemberian bingkisan untuk warga binaan adalah merupakan wujud kepedulian kepada sesama dibulan suci Ramadhan. Dan ini merupakan motivasi bagi warga binaan Rutan Kep. Selayar dalam mengisi bulan suci Ramdhan 1443 H. 

“Ini bentuk kepedulian teman-teman di IKAPTK untuk berbagi ke sesama dibulan penuh berkah, sekaligus sebagai bentuk silaturahmi kepada warga binaan dengan harapan bisa menjadi motivasi positif kepada warga binaan Rutan Selayar” tandas Irwan Baso. 

Kedatangan perwakilan IKAPTK disambut oleh Kepala Rutan Klas IIB Kepulauan Selayar, yang pada intinya menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang diberi oleh IKAPTK. 

IKAPTK yang bertugas di Kepulauan Selayar sebanyak  30 orang dan saat ini sebagai Ketua IKAPTK adalah Drs H. Andi Nur Khaliq M,Si. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKAPTK Berbagi, Perwakilan Istri Purna Praja Serahkan Bingkisan Ramadhan Untuk Warga Binaan Rutan Selayar

Trending Now

Iklan