Iklan

Ceramah Di Bonerate, Wabup Diminta Lebih Sering Berkunjung

Media Selayar
Rabu, 20 April 2022 | 14:16 WIB Last Updated 2022-04-20T06:16:42Z


MEDIA SELAYAR
– Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif dalam kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Pasimarannu menyempatkan diri member ceramah Subuh, pada Rabu (20/4/2022) di Masjid At - Taqwa Bonerate. Dalam kesempatan tersebut, selain member pencerahan agama, Ia juga menyampaikan pesan-pesan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Selama di Kecamatan Pasimarannu, Wabup melaksanakan kegiatan Peringatan Nuzul Quran di Bonerate, Sambali, dan Lambego, sekaligus menyerahkan Sertifikat Hak Atas Tanah (Sehat) Nelayan sebanyak 43 bidang. 

Di samping itu juga menyampaikan informasi dan pesan pembangunan, melakukan evaluasi dan juga menyerap aspirasi dari pemerintah dan masyarakat setempat dalam kegiatan yang dikemas dengan Dialog Pembangunan.

Usai member ceramah terpantau, puluhan jamaah berebutan menyalami Wabup Saiful Arif dan menyampaikan harapan agar lebih sering berkunjung ke Kecamatann Pasi Marannu. "Kapan datang lagi..?" Ungkap beberapa jamaah dengan nada rindu,  "In syaa Allah, saya akan datang lagi" timpal Wabup Saiful Arif seraya menggenggam lebih erat tangan beberapa jamaah yang bertanya. 

Sambil terdengar Wabup mohon pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Jampea. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ceramah Di Bonerate, Wabup Diminta Lebih Sering Berkunjung

Trending Now

Iklan