Iklan

Bupati Kep. Selayar Terima Kujungan GM PT PLN Wil Sulselbar

Media Selayar
Sabtu, 02 April 2022 | 00:44 WIB Last Updated 2022-04-01T16:44:14Z


MEDIA SELAYAR
Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menerima kunjungan General Manager (GM) PT. PLN untuk Wilayah Sulselbar beserta jajarannya, di Rujab Bupati, Jumat malam (1/4) 

Kujungan Rombongan jajaran PLN Sulselbar merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan dengan General Manager yang baru. 

"Kami sangat bangga sekali diterima dengan baik oleh Bupati, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan dirinya sebagai General Manager PLN yang baru" terang Awaluddin Hafid memperkenalkan diri sebagai GM PLN Wil Sulselbar 

Selain itu beberapa hal juga sempat dilaporkan kepada Bupati diantaranya; pertama terkait dengan selesainya pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kepulauan Selayar termasuk rencana peresmiannya. 

"PLTS nya kini sudah beroperasi dengan kekuatan 1,3 Mega Watt, adalah terbesar dan tercanggih yang ada di Sulawesi Selatan" ungkap GM Awaluddin 

Lanjut dikatakan, yang kedua dilaporkan juga rencana  penguatan sistem kelistrikan di Pulau Pasilambena maupum permohonan dukungan kepada Bupati selaku Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Dan kita minta dukungan kiranya dibantu nanti beberapa hal diantaranya perijinan, kalau rencana pembangunan tower itu dapat kami laksanakan, Alhamdulillah bapak bupati mensupport penuh" terangnya 

Atas kunjungan GM PLN, Bupati Basli Ali menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala bentuk dukungan dan upaya PLN Sulselbar dalam meningkatkan pelayan listrik di Kepulauan Selayar. 

Bupati pun berharap sinergitas dan komunikasi antara PLN dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar terus terjalin dengan baik guna peningkatan pelayanan dan kebutuhan listrik masyarakat Selayar yang optimal. 

Turut serta dalam rombongan GM PT. PLN Wil Sulselbar diantaranya Senior Manager Perencanaan PLN UIW Sulselrabar, Widodo, Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum, Roesmin, Manager PLN UP3 Bulukumba, Leandra Agung Tri Radi Putra, dan Andi Akhmad Rahmatullah, Manager PLN ULP Selayar.(Kominfo -IC).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar Terima Kujungan GM PT PLN Wil Sulselbar

Trending Now

Iklan