Iklan

Blusukan Di Desa Lalang Bata, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli Bicara Rutilahu

Redaksi
Minggu, 17 April 2022 | 11:12 WIB Last Updated 2022-04-17T17:02:51Z

SELAYAR | BDS Desa Lalang Bata Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, S.E, M.M kemarin (16/4) mengunjungi Desa Lalang Bata.

Kunjungan tersebut guna menyerahkan Paket PKK Ramadhan, di lima dusun meliputi Dusun Nangkala, Dusun Bonto Datara, Dusun Tanete Pale, Dusun Silolo dan Dusun Pakbatteang. 

Disela-sela kegiatan "PKK Peduli" di Desa Lalang Bata, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli ternyata masih memberi antensi besar dengan kondisi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang ada di wilayah ini.


Melalui jajaran pengurus PKK Kecamatan Buki, Ia pun menghimbau kepada Pemerintah Desa Lalang Bata untuk memperhatikan kondisi rumah warga yang tidak layak huni (Rutilahu). 

Ia berharap, dengan pendataan tersebut nantinya dapat dimasukkan dalam program rehabilitasi rumah tidak layak huni oleh pemerintah kabupaten.

Terkait pembagian sembako kepada warga, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyebutkan sejauh ini berlangsung lancar.

"Alhamdulillah, PKK hari ini berbagi untuk sesama kepada yang membutuhkan, beberapa paket sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan selama ramadhan, insha Allah bermanfaat dan menjadi berkah ramadhan untuk kita semua," katanya.


Ia menambahkan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Kegiatan PKK Peduli telah membagikan 450 paket Ramadhan kepada sesama anggota Dasa wisma yang layak menerima di semua dusun dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Sabtu, (16/4).

Pembagian Paket PKK Ramadhan dilakukan Ketua TP PKK Kab Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama seluruh pengurus PKK dengan menyerahkan langsung kepada  penerima di dusun masing masing. 

(BDS Desa Lalang Bata)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Blusukan Di Desa Lalang Bata, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli Bicara Rutilahu

Trending Now

Iklan