Iklan

Sukimin ditemukan Tak Bernyawa di Pondoknya

Media Selayar
Rabu, 02 Maret 2022 | 07:12 WIB Last Updated 2022-03-01T23:15:12Z


MEDIA SELAYAR
- Sukimin (70) warga Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng ditemukan tidak bernyawa dirumahnya di Jl. A. Yani lingkungan Balang Hibung Rt 02/04 Kel. Benteng Selatan Kab. Kep. Selayar, pada Selasa (1/3). Diperkirakan Sukimin telah dua hari meninggal dunia. Seperti informasi yang berhasil dikumpulkan oleh mediaselayar.com. 

"Sukimin berasal Lamongan Jawa Timur. Sukimin sebelumnya dikenal bekerja sebagai pengumpul besi tua. Ia diketahui meninggal dunia setelah sebelumnya ada tetangga yang mencium bau menyengat yang diduga adanya orang meninggal dunia. Ia pun mencari tahu asal bau tersebut dan mengarah ke rumah Sukimin.

Setelah tiba di rumah Sukimin, Ia menemukan kondisi pintu rumah dalam keadaan terbuka dan tercium adanya aroma bau busuk. Syarif pun langsung menghubungi pihak Kepolisian yang langsung datang ke lokasi " seperti dikutip dari berbagai sumber, terkait kejadian ini. 

Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum diketahui penyebab meninggalnya Sukimin. Namun yang pasti, jenazah Almarhum telah dimakamkan pada Selasa (1/3) malam di TPU Benteng oleh kerabatnya. (Tim). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukimin ditemukan Tak Bernyawa di Pondoknya

Trending Now

Iklan