Iklan

BRI Cabang Selayar Sosialisasikan Penggunaan Digital Banking

Rabu, 02 Maret 2022 | 11:31 WIB Last Updated 2022-03-02T03:31:42Z


MEDIA SELAYAR.
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Benteng Selayar, melaksanakan Sosialisasi Digital Banking kepada masyarakat Kepulauan Selayar.


Sosialisasi perkembangan dan digitalisasi produk perbankan adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan BRI jika ada perkembangan baru dunia perbankan. Demikian dijelaskan oleh Yoga Setyawan, Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Benteng Selayar usai pembukaan sosialisasi di Makodim 1415 pada Rabu (2/3). 


Yoga Setyawan, Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Benteng juga menyebut kalau kegiatan sosialisasi merupakan ajang silaturahmi antar instansi dan kerjasama, serta untuk semakin mempererat hubungan antara TNI Kodim 1415 dengan BRI, jelasnya. 


Anggota dapat menggunakan Fasilitas BRIMO untuk solusi transaksi Keuangan dalam genggaman (HP/Smartphone) misal transaksi transfer, beli pulsa, beli token listrik, ambil atau setor uang di mesin CRM tanpa kartu serta segala kemudahan lainnya.


Pembukaan Sosialisasi Digital Banking di aula Makodim dihadiri oleh Dandim1415, Letkol. Kav. Adi Priatna, Kasdim 1415, Mayor Inf. Abd. Rasyid, SMO dan jajaran Perwira dan Prajurit TNI Kodim1415 Selayar. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BRI Cabang Selayar Sosialisasikan Penggunaan Digital Banking

Trending Now

Iklan