Iklan

Polisi Identifikasi Pakaian Yang digunakan Saat Mayat Ditemukan, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Selayar

Media Selayar
Rabu, 09 Maret 2022 | 07:39 WIB Last Updated 2022-03-08T23:39:51Z


MEDIA SELAYAR
- Masih ingat dengan penemuan mayat tak lengkap tanpa kepala, kaki dan tangan di Pulau Bonerate Kecamatan Pasimarannu pada Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 15.30 WITA, lalu ? 

Sebelumnya diberitakan kalau kondisi mayat tidak dapat dikenali dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Kesehatan di Puskesmas Pasimarannu diketahui kalau jenis kelamin mayat tersebut adalah laki-laki. Seperti dikutip dari hasil konfirmasi mediaselayar.com kepada Kapolsek Pasimarannu, Iptu. Abd. Malik di Bonerate. 

Kapolsek menjelaskan kalau kondisi mayat yang ditemukan warga terdampar dipantai Desa Majapahit telah tidak utuh dan sangat sulit dikenali. Namun dari hasil identifikasi, pakaian yang melekat masih dapat diketahui merek dan warnanya.

Hingga mayat tersebut kemudian dimakamkan bersama warga di TPU. Desa Majapahit, belum ada warga atau informasi yang mengaku kehilangan keluarga, sesuai dengan ciri pakaian yang ditemukan. 

Polres Kepulauan Selayar, menyampaikan kepada publik melalui siaran pers Satreskrim Polres Kepulauan Selayar pada Rabu (9/3) terkait hasil identifikasi, mayat tersebut saat ditemukan menggunakan celana jenis trainingspak dengan karet dibagian bawah, warna biru tua, kemudian celana dalam merk guda warna hitam dengan karet bis warna cerah krem. 

Dari hasil identifikasi ini, Pihak Polres Kepulauan Selayar menyampaikan, jika ada yang mengenali atau mengaku sebagai keluarga atau ada keluarga yang hilang dan belum ditemukan diminta menghubungi Polres Kepulauan Selayar atau dengan menghubungi nomor kontak resmi 0822-6403-1756. 

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Iptu Acang Suryana, SH, menyampaikan bahwa pihaknya terus menunggu informasi terkait adanya penemuan mayat di pulau Bonerate. namun sampai hari ini, belum ada yang melapor ada keluarga yang kehilangan anggota keluarganya, jelas Kasat Reskrim. 

Ia menghimbau jika mengetahui atau mendengar ada yang kehilangan anggota keluarga, dan sesuai dengan ciri-ciri pakaian yang teridentifikasi, silahkan menghubungi pihak Kepolsian, atau dengan menghubungi nomor 0822-6403-1756, tutupnya. (Tim). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Identifikasi Pakaian Yang digunakan Saat Mayat Ditemukan, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Selayar

Trending Now

Iklan