Iklan

50 Tahun Gerakan PKK Berbakti Untuk Bangsa Berbagi Untuk Sesama

Media Selayar
Selasa, 08 Maret 2022 | 23:44 WIB Last Updated 2022-03-08T15:44:29Z


MEDIA SELAYAR
- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama segenap pengurus  mengikuti peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 Tingkat Nasional Tahun 2022 secara daring, di Sekretariat TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (7/3/2022). 


Peringatan HKG PKK ke-50 Tingkat nasional ini dipusatkan di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. 


Di Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, puncak peringatan HKG PKK ke-50 tingkat nasional tersebut, juga diikuti oleh seluruh pengurus TP PKK kecamatan, desa dan kelurahan secara daring diwilayah masing-masing. 


Sedangkan tema Peringatan HKG Ke-50 Tahun 2022 adalah " 50 Tahun Gerakan PKK Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama".


Dikutip dari sambutan Ketua TP. PKK Pusat Tri Tito Karnavian mengatakan bahwa dalam setiap pelaksanaan program PKK yang dijalankan bertujuan mencapai visi dan misi guna menjawab isu dan tantangan yang dihadapi TP PKK, khususnya pada pandemi Covid-19.


Sementara Ketua Dewan Pembina PKK Pusat Tito Karnavian mengatakan bahwa PKK merupakan mesin sosial yang sangat ekstensif di tengah-tengah masyarakat dan telah eksis berkarya selama 50 tahun.


“PKK tidak boleh dikucilkan dan merupakan organisasi satu-satunya yang segala kegiatannya menyentuh hingga ditingkat keluarga. Olehnya itu PKK merupakan mitra yang sangat penting bagi pemerintah dan pelaku usaha dalam melaksanakan berbagai kegiatan,” jelasnya. (Diskominfo SP/Im)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 50 Tahun Gerakan PKK Berbakti Untuk Bangsa Berbagi Untuk Sesama

Trending Now

Iklan