Iklan

Sandiaga Uno Tiba di Pelabuhan Pamatata Selayar

Kamis, 25 November 2021 | 12:55 WIB Last Updated 2021-11-25T06:46:18Z


MEDIA SELAYAR.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno tiba di Pelabuhan Pamatata Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Kamis (25/11) pada pukul 12.15 Wita. Menparekraf Sandiaga Uno bersama rombongan ke Selayar dengan menggunakan Speedboat.

 

Terpantau, Menparekraf Sandiaga Uno bersama rombongan tiba di Pelabuhan Pamatata didampingi oleh Bupati Bulukumba Andi Muhtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif.

 

Sementara, kedatangan Sandiaga Uno bersama rombongan dijemput oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali bersama Forkopimda didampingi sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar.

 

Tiba di Pelabuhan Pamatata, Menparekraf Sandiaga Uno disambut dengan pengalungan bunga oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali.

 

Selanjutnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif direncanakan bergerak menuju Sunari Resort, lokasi agenda kegiatan kedatangan Menparekraf ke Selayar dipusatkan di obyek wisata pantai Sunari, yang berada di wilayah Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

 

Di pantai Sunari, Sandiaga Uno rencananya akan melihat tayangan video keindahan sejumlah obyek wisata dan mendengarkan paparan potensi daerah dari Bupati Kepulauan Selayar, sekaligus memberikan tanggapan dan arahan terkait pengembangan pariwisata di Kepulauan Selayar.

 

Hingga berita ini ditayangkan, Menparekraf Sandiaga Uno bersama rombongan sementara dalam perjalanan menuju obyek wisata pantai Sunari di Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. (Afd).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sandiaga Uno Tiba di Pelabuhan Pamatata Selayar

Trending Now

Iklan