MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Sabet 8 Medali Emas, Tim Renang Selayar Rebut Peringkat 2 Pra Porprov XVII 2021
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Sabet 8 Medali Emas, Tim Renang Selayar Rebut Peringkat 2 Pra Porprov XVII 2021

    Minggu, 14 November 2021, 15:21 WIB Last Updated 2021-11-14T07:21:13Z


    MEDIA SELAYAR.
    Tim renang Kabupaten Kepulauan Selayar meraih peringkat ke dua Pra Porda Provinsi Sulawesi Selatan XVII 2021, setelah menyabet 8 medali emas, 6 medali perak dan 2 medali perunggu dari berbagai kategori renang yang dilombakan.


    Demikian disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Selayar Joni Hidayah, saat mendampingi atlet renang di Stadion Mattoangin Makassar, Sabtu (13/11).


    Ketua KONI Joni Hidayah mengatakan terus memberikan support kepada tim atlet renang Kepulauan Selayar yang sementara mengikuti Pra Porda Provinsi Sulawesi Selatan XVII 2021. Ia juga meminta agar para atlet tetap semangat, konsentrasi dan fokus pada nomor lomba yang diikuti.


    "Alhamdulilah tim renang Kabupaten Kepulauan Selayar meraih peringkat ke dua Pra Porda Provinsi Sulawesi Selatan XVII 2021, dengan perolehan 8 medali emas, 6 medali perak dan 2 medali perunggu dari berbagai kategori renang yang dilombakan", ucap Joni Hidayah.


    Sedangkan Manager atlet renang Muh. Rizal, S.Pd., mengatakan ini adalah suatu  pencapaian yang sudah cukup luar biasa, karena dari kabupaten/kota yang ikut lomba hanya kota Makassar sebagai tuan rumah yang mampu menjadi ke peringkat pertama atau mengalahkan Selayar.


    "Tetap semangat, rajin berlatih, evaluasi kembali apa yang menjadi kekurangan karna kita akan dipertemukan kembali pada ajang PORDA tahun depan, Insya Allah", tutup Rizal.


    Terpantau kejuaraan lomba renang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Arwin Azis, S, STP., Ketua PRSI Sulawesi Selatan Andi Ilyas Manggabarani, Ketua KONI Sulawesi Selatan, para undang dan para atlet renang dari semua Kabupaten lingkup Provinsi Sulawesi Selatan. (Cxone).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru