MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Polisi Belum Beri Keterangan Resmi Terkait Penemuan Mayat di Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Polisi Belum Beri Keterangan Resmi Terkait Penemuan Mayat di Selayar

    Minggu, 14 November 2021, 15:53 WIB Last Updated 2021-11-14T07:53:59Z


    MEDIA SELAYAR.
    Pihak Kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi terkait adanya sesosok mayat laki-laki yang ditemukan dalam keadaan telanjang dengan posisi telentang, disebuah kebun di Dallemambua, Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai, Kepulauan Selayar, pada Kamis (11/11) sekitar pukul 17.30 Wita.


    Paur Humas Polres Kepulauan Selayar Ipda Jajang S., saat dikonfirmasi Pewarta, melalui pesan singkat, pada Jumat (12/11) malam., mengatakan bahwa terkait hasil visum mayat yang ditemukan di Dallemambua Desa Bonea Timur, belum bisa dikonfirmasikan.


    "Waalaikumussalam... Untuk sementara hasil visum, saya belum bisa dikonfirmasikan karena masih bersifat intern", kata Jajang S.


    Ia juga menyebut bahwa hal tersebut belum dikonfirmasi dengan yang menanganinya. "Belum bisa saya konfirmasi dengan yang menanganinya, sabar sabar kita sama-sama tunggu. tks", tambahnya. 


    Dikonfirmasi ulang, pada Sabtu (13/11), Paur Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda Jajang S., hanya memberikan jawaban singkat. "maaf belum bisa di ekspose", tulis Ipda Jajang melalui pesan singkat. 


    Diketahui mayat laki-laki yang ditemukan tersebut berinisial AA, umur 55 Tahun, warga Dallemambua, Dusun Buki - Buki Utara, Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai, dan bekerja sebagai petani. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru