MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Silaturahmi Bersama Awak Media, Rapsel Ali Sampaikan Ini
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Silaturahmi Bersama Awak Media, Rapsel Ali Sampaikan Ini

    Senin, 25 Oktober 2021, 22:38 WIB Last Updated 2021-10-25T15:11:31Z


    MEDIA SELAYAR.
    Anggota Komisi VI DPR RI Muhammad Rapsel Ali dari Fraksi Partai Nasdem melakukan silaturrahim dengan awak media, bertempat di Dierra Cafe, Benteng Selayar, Senin (25/10) malam. Hal ini merupakan bagian dari agenda kunjungan kerjanya di Kepulauan Selayar, dalam masa reses Sidang I dan II Tahun sidang 2021/2022.


    Kegiatan silaturrahmi ini dihadiri hampir seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar. 


    Mengawali sambutannya, Muhammad Rapsel Ali, yang akrab disapa Bro Rapsel mengatakan bahwa bekerja di DPR RI mewakili rakyat, adalah merupakan kewajiban untuk memenuhi harapan masyarakat.


    "Tidak lupa saya berterima kasih kepada masyarakat Sulsel, khususnya dapil Sulsel 1 yang telah memilih saya. Tentunya mereka punya harapan besar, saya menganggap telah dipercaya dan diberi penugasan oleh rakyat untuk bekerja di DPR RI, untuk mengawal aspirasi mereka", ucap Rapsel Ali.


    Tentu saya juga merasa bangga bisa bersama-sama dengan rekan-rekan media di Selayar, dan bisa mendengar masukan dan saran terkait masalah yang ada untuk bisa dicarikan solusinya, kata Rapsel Ali. 


    Muhammad Rafsel Ali juga menyampaikan salah satu agenda kunjungan kerjanya dalam masa reses ini adalah akan menyalurkan bantuan pendidikan, sosial dan keagamaan. Tidak tanggung-tanggung, totalnya mencapai 4,4 Milyar Rupiah. 


    Dihadapan para awak media, Muhammad Rapsel Ali, mengungkapkan bahwa sampai akhir periodenya sebagai anggota DPR RI, Ia berupaya agar semua desa di Kepulauan Selayar bisa tersentuh bantuan dari Bro Rapsel. 


    "Secara Keseluruhan, untuk tahun 2021 kami menyalurkan bantuan sebanyak 6 M yang disebar di Dapil Sulsel 1 dan khusus untuk Kepulauan Selayar kami salurkan 4,4 M, yang Insya Allah 2 minggu ke depan penyalurannya telah rampung", ungkap Rapsel Ali. 


    Sementara itu, berdasarkan jadwal reses Bro Rapsel diagendakan hingga 29 Oktober mendatang. Penyaluran bantuan pendidikan, sosial dan keagamaan kata dia adalah satu satu item dari 16 item dari agenda kunjungan kerjanya. 


    Diketahui, kegiatan silaturahmi dengan awak media seperti ini tidak hanya dilakukan di Kepulauan Selayar, melainkan selalu menjadi bagian dari agenda kunjungan kerja Muhammad Rapsel Ali di daerah pemilihannya, dapil Sulsel I yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru