MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Ada Garis Polisi Terpasang di Halaman Puskesmas Bontoharu
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Ada Garis Polisi Terpasang di Halaman Puskesmas Bontoharu

    Selasa, 26 Oktober 2021, 03:10 WIB Last Updated 2021-10-25T19:10:54Z


    MEDIA SELAYAR.
    Puskesmas Bontoharu yang menjadi tempat penampungan pasien isolasi Covid-19 di Kepulauan Selayar, dalam beberapa hari terakhir, menjadi perhatian publik. Betapa tidak, limbah medis yang diduga bekas penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, dibuang sembarangan.


    Tempat tersebut pun kini telah dipasangi garis polisi dan terlihat limbah tersebut sebagian sudah dalam kondisi dibakar.


    Pantauan Pewarta, pada Senin (25/10), tampak limbah medis berupa jarum suntik, botol bekas cairan infus, masker bekas pakai dan bekas kemasan obat-obatan, berserakan di halaman Puskesmas Bontoharu, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu.


    Herman, seorang pekerja bangunan di tempat itu, kepada Pewarta membenarkan bahwa beberapa polisi sudah datang ke lokasi melakukan penyelidikan.


    "Iya betul Pak, kemarin ada banyak polisi ke sini. Sore, sudah mau malam kejadiannya," kata Herman, saat ditemui di halaman Puskesmas Bontoharu.


    Herman pun membenarkan jika Puskesmas Bontoharu menampung pasien yang terpapar Covid-19. "Iya memang tempat ini dijadikan penampungan pasien positif Covid-19," tambahnya.


    Hingga berita ini ditayangkan, pihak Kepolisian di Selayar belum memberikan keterangan resmi terkait pemasangan garis polisi di lokasi tersebut. (Tim).


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru