MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Permas Papua Temui Atlet Dayung
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Permas Papua Temui Atlet Dayung

    Minggu, 03 Oktober 2021, 21:57 WIB Last Updated 2021-10-03T13:57:33Z


    MEDIA SELAYAR.
    Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) Provinsi Papua menemui 5 atlet dayung asal Selayar sekaligus menjamu makan malam di rumah makan mandiri, depan Stadion Lukas Enembe, Sentani, Jayapura, Minggu (3/10).


    Ke 5 atlet dayung asal Selayar tersebut, yakni Juherdin, Sukrianto, Abdul Nane, Muh Ikhsan, Devi Arianii Safitri. Mereka dijadwalkan akan bertanding pada tanggal 09 Oktober 2021.


    Suharlim mewakili Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) Provinsi Papua membeberkan bahwa Permas Papua tidak henti-hentinya memberikan perhatian, dukungan dan semangat kepada atlet - atlet asal Selayar yang telah memperkuat kontingen Sulawesi Selatan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021.


    Ia mengatakan, tidak hanya sekedar menjamu makan malam, akan tetapi Permas Papua juga memberikan sumbangan sukarela kepada atlet - atlet asal Selayar. “Sumbangan ini mungkin tidak ternilai, tapi inilah bentuk dukungan moril dari masyarakat Selayar yang berada di Jayapura,” ujar Suharlim.


    Lebih lanjut, Ia menyampaikan sumbangan tersebut berasal dari para tokoh masyarakat dalam bentuk uang tunai yang diberikan ke atlet - atlet sebagai bentuk apresiasi, karena mereka belum dalam tanggungan panitia PB PON, kecuali tanggal 6 nanti sudah masuk hotel.


    “Kita tentu berharap mereka bisa meraih juara sehingga dapat mengharumkan nama daerah,” pungkasnya.


    Sementara itu, salah seorang atlet Dayung asal Desa Karumpa Selayar Juherdin mengucapkan terima kasih atas dukungannya yang sungguh luar biasa dari masyarakat Selayar di Jayapura.


    Dia juga memohon doa agar pertandingannya berjalan lancar dan meraih juara sesuai yang diharapkan. “Terima kasih banyak atas sumbangsihnya, mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih juara,” ujar Juherdin. 


    Diketahui, sebelumnya pengurus Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) Provinsi Papua juga menjamu langsung atlet sepaktakraw asal Selayar. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru