Iklan

Camat Pasimarannu Dampingi Tim Kemenhub Tinjau Lokasi Pembangunan Dermaga Ferry

Selasa, 14 September 2021 | 15:59 WIB Last Updated 2021-09-14T07:59:29Z


MEDIA SELAYAR.
Tim survei Detail Engineering Design (DED) dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan peninjauan lokasi pembangunan Dermaga Pelabuhan Ferry yang terletak di Dusun Miantuu, Desa Lamantu, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (13/9).


Dalam peninjauan lokasi tersebut, Tim survei Detail Engineering Design (DED) dari Kementerian Perhubungan didampingi oleh Camat Pasimarannu Syamsil, S.Sos., bersama Kepala Desa Lamantu. 


"Alhamdulillah, peninjauan lokasi kegiatan pembangunan Dermaga Pelabuhan Ferry yang terletak di Dusun Miantuu, hari ini berjalan lancar", ucap Syamsil, kepada awak media, usai mendampingi tim survei dari Kementerian Perhubungan.


Syamsil, yang baru saja dilantik menjadi Camat Pasimarannu, pada Jum'at 27 Agustus 2021 lalu ini juga menjelaskan bahwa diri sempat berdiskusi ringan dengan tim survei DED Kemenhub terkait percepatan pembangunan Dermaga Pelabuhan Ferry yang rencananya akan dilaksanakan di Dusun Miantuu, Desa Lamantu tersebut.


"Mewakili masyarakat Pasimarannu. Saya selaku Camat Pasimarannu tentunya sangat berharap agar proses pengerjaan Dermaga Pelabuhan Ferry ini cepat dikerjakan," pungkas Syamsil. (HT).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Pasimarannu Dampingi Tim Kemenhub Tinjau Lokasi Pembangunan Dermaga Ferry

Trending Now

Iklan