MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Raih Prestasi Terbaik Pengelolaan Keuangan Daerah, Ini Harapan Bupati
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Raih Prestasi Terbaik Pengelolaan Keuangan Daerah, Ini Harapan Bupati

    Selasa, 14 September 2021, 17:08 WIB Last Updated 2021-09-14T09:08:29Z


    MEDIA SELAYAR.
    Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Capaian laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) diraih selama 5 tahun berturut-turut, dibawah kepemimpinan Bupati H. Muh. Basli Ali. 


    Hal ini disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, dalam puncak acara Rakernas Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kementerian Keuangan RI, pada Selasa, (14/9).


    Penghargaan pemerintah melalui Kementerian Keuangan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas capaian yang baik 

    pada seluruh Kementerian Negara, Lembaga dan Pemerintah Daerah bagi yang menerima 5 sampai 10 kali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Pengelolaan Keuangan diantaranya pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai penerima WTP 5 kali secara berturut-turut. 


    "Terima kasih kepada semua OPD ýang telah menyùsun laporan keuangannya dengan baik sesuai aturan yang ada," ucap Bupati Kepulauan Selayar H. M. Basli Ali. 


    Basli berharap agar prestasi yang diraih dapat memotivasi dan dapat meningkatkan kinerja yang baik dalam penyusunan dan pertangngung jawaban anggaran negara yang dikelola kedepannya.


    Ia juga mengingatkan kepada para pejabat pengelola keuangan untuk tetap berkomitmen mengelola keuangan daerah dengan akuntabel, transparan, dan bebas korupsi. (Rls).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru