Iklan

Bupati Terima Audiensi Pengurus JOIN Kepulauan Selayar

Jumat, 03 September 2021 | 17:03 WIB Last Updated 2021-09-06T09:16:49Z


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, menerima audiensi pengurus DPD JOIN Kepulauan Selayar, di rumah jabatan Bupati, Jl. Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Benteng, Kepulauan Selayar, Jum'at (3/9).


Dalam audiens tersebut, Bupati Basli Ali mengatakan mendukung keberadaan wadah Kewartawanan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di Kepulauan Selayar.


Basli Ali memberikan arahan bahwa pemerintah Kepulauan Selayar, selain mendukung kehadiran JOIN agar mampu mewadahi media yang ada di Kepulauan Selayar, juga dapat memberikan pemberitaan secara proporsional.


"Melihat komposisi yang terstruktur mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah, kehadiran JOIN dapat menjadi ujung tombak dalam memberitakan kegiatan-kegiatan pembangunan di Kepulauan Selayar", ucap Bupati Basli Ali.


Basli Ali juga mengutarakan bahwa pemberitaan sosial kontrol sangat dibutuhkan, karena kritikan adalah merupakan saran dan masukan kepada Pemerintah, yang tentu kritikan itu sifatnya membangun.


"Saya senang jika ada media yang mengkritik, yang penting cek and ricek kebenarannya", ucap Basli Ali. 


Sementara itu, Ketua Bidang Humas dan juru bicara DPD JOIN, Arsyil Ihsan, dalam pengantarnya menjelaskan tentang kehadiran JOIN di Kepulauan Selayar, untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal publikasi pembangunan.


Selain Itu, Arsyil juga menyampaikan beberapa program JOIN Kepulauan Selayar, termasuk agenda pengukuhan yang akan dilaksanakan akhir September. (Tim) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Terima Audiensi Pengurus JOIN Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan