Iklan

Basli : Kritik Awak Media Penting untuk Bangun Selayar

Media Selayar
Jumat, 03 September 2021 | 17:11 WIB Last Updated 2021-09-03T10:40:01Z


MEDIA SELAYAR
- Awak media diminta tak ragu memberikan masukan dan kritik membangun kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, karena kritikan adalah merupakan masukan positif yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan di Selayar. 


Hal ini disampaikan Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali dihadapan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) pada Jumat (3/9). 


Menurutnya, kritikan awak media sangat penting, selama kritik dilakukan dengan seimbang dan apa yang dikritik memang benar terjadi, dan yang sangat penting adalah bagaimana kritik tersebut dipublikasikan setelah melalui cek and ricek awak media ke nara sumber yang tepat.

“Media itu penting dan merupakan satu pelengkap dalam pembangunan karena memang tidak semua elemen dapat terpuaskan dan diposisi ini tentu peran media sangat dibutuhkan, baik oleh Pemerintah dan oleh masyarakat ” ungkapnya.


Bupati Kepulauan Selayar berharap agar keberadaan Jurnalis Online Indonesia di Selayar dapat memberi warna dan dapat menjadi wadah kejurnalistikan untuk mengambil peran membangun Kepulauan Selayar. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Basli : Kritik Awak Media Penting untuk Bangun Selayar

Trending Now

Iklan