MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Ratusan Personil Damkar Selayar Geruduk Markasnya, Mereka Protes Belum Cairnya Anggaran Pos
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Ratusan Personil Damkar Selayar Geruduk Markasnya, Mereka Protes Belum Cairnya Anggaran Pos

    Media Selayar
    Senin, 23 Agustus 2021, 11:41 WIB Last Updated 2021-08-23T03:41:37Z


    MEDIA SELAYAR
    . Seratus lebih personil pemadam Kebakaran Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan aksi protes didepan markas Satpol PP dan Damkar di jalan Jend. Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar pada, Senin (23/8) siang. Kedatangan ratusan personil Damkar Selayar untuk memprotes kebijakan pembayaran uang makan minum pos damkar yang telah berbulan bulan belum dibayarkan. 


    Petugas Damkar datang ke markas mereka dengan membawa serta kendaraan pemadam. Mereka datang dengan menggunakan kendaraan pemadam dengan menggunakan seragam lengkap biru-biru. Mereka memprotes agar anggaran pos tersebut segera dicairkan. Jika tidak maka mereka akan turun menghadap ke Pemerintah Kabupaten dan akan mogok. 


    Protes para petugas Damkar dari 3 pos Damkar di Selayar ini kemudian diterima oleh Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar, Saparuddin. Yang kemudian berjanji akan menyampaikan protes para personil ke pimpinan sebagai penentu kebijakan.


    Sekretaris Dinas Satpol. PP dan Damkar, Saparuddin menegaskan, apa yang diprotes personil Damkar akan diselesaikan hingga besok. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru