Iklan

Padatkan Jalan Ruas Bitombang-Tola, Satgas TMMD Ke 111 Selayar Gunakan Compactor

Kamis, 01 Juli 2021 | 18:58 WIB Last Updated 2021-07-01T10:58:10Z


MEDIA SELAYAR.
Untuk memudahkan akses jalan warga, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kepulauan Selayar terus mengoptimalkan pekerjaan perkerasan jalan sepanjang 3,2 Km antara Bitombang dan Tola di Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.


Diketahui, pembukaan ruas jalan Bitombang-Tola cukup menantang, karena harus membuka jalan dilokasi yang baru. Dan untuk memudahkan akses jalan warga, Satgas TMMD selanjutnya melakukan pemadatan jalan.


“Proses pembukaan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD 111 ini dapat selesai sesuai waktu dan program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk masyarakat, jelas Dansatgas TMMD 111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna, saat dihubungi awak media, Kamis (1/7). 


Letkol Kav. Adi Priatna, mengatakan aktifnya warga Bitombang dan Tola ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, telah terwujud dalam pelaksanaan TMMD 111 ini, baik itu warga maupun prajurit TNI/Polri, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.


"Sejak dimulainya kegiatan TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat setempat tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD. Termasuk untuk pemadatan jalan kita sudah mulai dengan menggunakan alat berat Compactor", jelas Letkol. Adi.


Satgas dibantu masyarakat, terus melanjutkan pengerjaan untuk perolakan jalan, tambahnya lagi.


Semua ini berkat kerja keras para personel Satgas TMMD bersama masyarakat yang terus bekerja maksimal dalam pengerjaan sasaran fisik utama program TMMD ke 111 Kepulauan Selayar, pungkasnya. (TMC) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Padatkan Jalan Ruas Bitombang-Tola, Satgas TMMD Ke 111 Selayar Gunakan Compactor

Trending Now

Iklan