Iklan

Mayat Tergantung Ditemukan di Polebungin Selayar

Senin, 05 Juli 2021 | 22:23 WIB Last Updated 2021-07-05T14:37:40Z


MEDIA SELAYAR.
Seorang pria ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung dirumahnya, di Kampung Tanah Bau Tiju, Dusun Polebungin Timur, Desa Polebungin, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (5/7).


Mayat korban ditemukan dalam keadaan tergantung, dengan terlihat sebuah kursi berada didekat korban. Informasi ini diterima redaksi dari sumber yang layak dipercaya. 


Adapun Identitas Korban dugaan gantung diri,  berinisial J, umur 62 tahun, profesi sebagai petani. 


Korban ditemukan tergantung dirumahnya dan pertama kali dilihat oleh anak menantunya Ramli, dimana sekitar pukul 18.30 Wita saat baru pulang kerja, lampu dirumahnya padam sehingga Ramli  menyalakan genset.


Dan saat akan menyalakan lampu diatas rumah Korban, menantunya membuka pintu rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung pada ruang tamu dengan seutus tali.


Melihat kejadian ini, selanjutnya Ramli memanggil mertua perempuannya, istri korban, yang berada di rumah depan milik anaknya dan menanyakan bahwa bapaknya melakukan bunuh diri diatas rumahnya . 


Sementara itu, Tim Inafis Polres Kep. Selayar melakukan olah TKP, pada pukul 20.00 Wita dan selanjutnya korban di bawah kerumah sakit KH. Hayyung sekitar pukul 20.45 Wita, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut penyebab kematian korban. (Tim) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Tergantung Ditemukan di Polebungin Selayar

Trending Now

Iklan