MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Hari Ke-25 TMMD, Mayor Inf. Rusli : Prajurit Fokus Tuntaskan Pembangunan Mesjid
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Hari Ke-25 TMMD, Mayor Inf. Rusli : Prajurit Fokus Tuntaskan Pembangunan Mesjid

    Jumat, 09 Juli 2021, 15:28 WIB Last Updated 2021-07-09T07:28:55Z


    MEDIA SELAYAR.
    Memasuki akhir pekan ketiga pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 1415/Selayar di Kampung Tola, Lura' Gantarang, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, kini masuk tahap penyelesaian pekerjaan, meski kondisi cuaca dilapangan terkadang berubah-ubah.


    Saat dikonfirmasi oleh Tim Media Center, pada Jum'at (9/7), terkait perkembangan pelaksanaan pekerjaan dilapangan, Dan SSK TMMD ke 111, Mayor Inf. Rusli menjelaskan bahwa Satgas TMMD akan fokus pada penyelesaian pekerjaan pembenahan Mesjid dan pembuatan prasasti.


    "Berhubung cuaca yang tidak memungkinkan dan jalan masih agak licin, sehingga hari ini pekerjaan kita fokuskan pada dua pokok item pekerjaan yakni pembenahan Mesjid dan pembuatan prasasti," jelas Mayor Inf. Rusli. 


    Dan SSK TMMD ke- 111, Mayor Inf. Rusli menambahkan untuk pekerjaan sekitar jembatan sudah diperbaiki saluran pengairannya sehingga air sudah bisa dialirkan lewat saluran air dibawah jembatan tersebut.


    "Insya Allah, untuk penyelesaian semua item pekerjaan program fisik TMMD ke- 111 tahun ini, kita akan selesaikan sesuai target yang sudah ditentukan oleh pimpinan", jelas Mayor Inf. Rusli.


    Untuk kondisi prajurit satgas TMMD secara umum dilapangan, Alhamdulillah, semua baik-baik saja," ujarnya. (TMC). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru