Iklan

Sebanyak 15 Personil Polres Kepulauan Selayar Naik Pangkat

Rabu, 30 Juni 2021 | 21:26 WIB Last Updated 2021-06-30T13:26:33Z


MEDIA SELAYAR.
Sebanyak 15 personel Polres Kepulauan Selayar mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Pemberian kenaikan pangkat 15 personil dilakukan melalui upacara Korp Raport yang diberlangsung di Aula Serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar, Rabu (30/6) malam.


Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH., bertindak sebagai Inspektur upacara Korp raport, dan diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira serta personil yang naik pangkat.


Dari 15 personil yang naik pangkat, diantaranya satu orang dari pangkat IPDA ke IPTU, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka dan Briptu ke Brigadir.


Dalam amanatnya, AKBP Temmangnganro Machmud menyampaikan bahwa pemberian kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian kinerja, dedikasi, moralitas dan Loyalitas terhadap Institusi.


“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” harap Kapolres.


Diharapkan pula kepada anggota, agar lebih dewasa, lebih bertanggung jawab, lebih bersemangat, serta patuh kepada Pimpinan dan loyal kepada instansi.


Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui salam protokol kesehatan didahului Kapolres Kepulaua selayar dan diikuti oleh Pejabat Utama dan Perwira yang hadir. (Humas Polres Selayar) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 15 Personil Polres Kepulauan Selayar Naik Pangkat

Trending Now

Iklan