Iklan

Satgas TMMD Ke 111 Jalin Keakraban Dengan Warga Tola

Media Selayar
Rabu, 16 Juni 2021 | 15:02 WIB Last Updated 2021-06-16T07:05:18Z


MEDIA SELAYAR
, Ada suasana berbeda yang terlihat akhir- akhir ini di wilayah kampung Tola Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu , Tola yang biasanya sepi, kini berubah menjadi ramai oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1415/Selayar.


Dimana para Personel Satgas berbaur bersama warga masyarakat, baik waktu bekerja maupun saat melaksanakan istirahat sejak kehadiran Personel Satgas di wilayah tersebut. 


Hal ini diungkapkan Pasi Ops Kodim 1415/Selayar, Kapten Arm Husain Djafar mengatakan, Kegiatan komsos dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. 


Komunikasi dengan warga sangat penting, dalam setiap TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik, tetapi lebih dari pada itu bagaimana masyarakat lebih mengenal anggota TNI lebih dekat, Ujarnya. 


Husain menambahkan,  Kebersamaan TNI dan rakyat merupakan kekuatan besar bangsa ini dalam menjaga keutuhan NKRI, kebersamaan itu terlihat selama kegiatan TMMD yang di laksanakan di Kampung Tola Kelurahan Bontobangun Kacamatan Bontoharu. (**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas TMMD Ke 111 Jalin Keakraban Dengan Warga Tola

Trending Now

Iklan