Iklan

Polres Kep. Selayar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Massal di 7 Lokasi

Sabtu, 26 Juni 2021 | 21:10 WIB Last Updated 2021-06-26T15:26:12Z


MEDIA SELAYAR.
Polres Kepulauan Selayar melaksanakan vaksinasi covid-19 secara massal, yang akan berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 26-29 Juni 2021. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Serbuan Vaksinasi Nasional 1 juta dosis/hari, sekaligus merupakan rangkaian  HUT Bhayangkara ke-75.


Kegiatan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan di 7 titik lokasi yaitu, di Aula Serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar, Pasar Sentral Bonea, Puskesmas Polebungin, Aula Kecamatan Bontomatene, Kantor Camat Buki, Kantor Camat Bontoharu, Kantor Desa Bonto Borusu dan di Desa Patilereng.


Paur Humas Polres Kepulauan Selayar Ipda Hasan, S.Sos, kepada Pewarta, pada Sabtu (26/6) mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 secara massal ini diikuti oleh sejumlah ASN, TNI-Polri, Bhayangkari dan masyarakat umum.


"Untuk suksesnya kegiatan ini, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK, MH., juga telah memerintahkan para Kapolsek agar mengarahkan Bhabinkamtibmas kordinasi dengan pemerintah setempat", kata Ipda Hasan. 


Kapolres telah memerintahkan Para Kapolsek untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat agar menyampaikan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19, ditempat yang telah di tentukan dimasing-masing Kecamatan, jelasnya. 


Ia juga menyampaikan bahwa dihari pertama pelaksanaan vaksinasi covid-19, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK, MH., bersama Wakapolres Kompol Abd. Rahman, turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.


Beberapa lokasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dikunjungi antara lain, yakni Aula serbaguna Mapolres kepulauan Selayar, Puskesmas Polebunging, dan Aula Kantor Camat Bontoharu. Dalam kunjungannya di Puskesmas Polebunging, Ipda Hasan mengatakan, Kapolres menyampaikan pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk besok, meskipun hari Minggu agar tetap dilaksanakan.


Disampaikan pula bahwa untuk pelaksanaan dihari pertama sebanyak 488 orang yang berhasil divaksin. "Diharapkan kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan ini untuk mengikuti vaksinansi gratis yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar, harap Ipda Hasan. (Humas Polres Selayar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Kep. Selayar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Massal di 7 Lokasi

Trending Now

Iklan