Iklan

Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar Gelar Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD

Rabu, 30 Juni 2021 | 12:20 WIB Last Updated 2021-06-30T04:20:31Z


MEDIA SELAYAR.
Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar, melaksanakan penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan kegiatan TMMD Ke - 111 Tahun 2021 Kodim 1415/Selayar.


Kegiatan penyuluhan stunting ini berlangsung di Kampung Tua Bitombang, Rabu (30/6), dan dipimpin oleh Wakil Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar, Ny. Rabiah Rasyid, didampingi beberapa pengurus Persit KCK lainnya.


Hadir diantaranya, Lettu Kav Abd Rasyid, Pasi Ter Kodim 1415/Kep.Selayar, Pelda Okmin, Bati Ter, unsur Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar  Alamsyah, SKM, serta Pengurus KCK Cabang XXIX, Kodim 1415/Selayar dan Masyarakat Bitombang sekitar 30 orang.


Pantauan Pewarta, pemateri dalam penyuluhan tersebut yang dibawakan oleh Alamsyah, SKM dari Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar.


Penyuluhan ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang diawali dengan pengisian formulir, pembagian masker.


Sementara itu Lettu Kav Abd Rasyid, Pasi Ter Kodim 1415/Kep.Selayar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, penyuluhan ini, kami berharap ibu-ibu dapat menyimak dan mendengar inti dari materi semoga dapat bermanfaat.


"Mudah-mudahan masyarakat di Lingkungan Bitombang ini selalu sehat semua, sehingga materi yang dibawakan oleh Pak Alam bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari", ujar Lettu Kav Abd Rasyid, Pasi Ter Kodim 1415/Kep.Selayar. (TMC)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar Gelar Penyuluhan Stunting di Lokasi TMMD

Trending Now

Iklan