MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Apel Pagi Jadi Menu Wajib Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1415/Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Apel Pagi Jadi Menu Wajib Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1415/Selayar

    Kamis, 24 Juni 2021, 19:59 WIB Last Updated 2021-06-24T11:59:27Z


    MEDIA SELAYAR.
    Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar melaksanakan apel pagi di tengah perkampungan Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (24/6).



    Hal ini rutin dan wajid dilaksanakan guna mengecek jumlah personil Satgas TMMD yang ada di lokasi, penyampaian informasi penting termasuk pembagian tugas dan lokasi pekerjaan personil Satgas TMMD. 



    Terpantau, DanSSK TMMD ke-111 Kodim 1415/Kepulauan Selayar Mayor Inf. Rusli, saat memimpin apel pagi, dalam arahannya kepada personil Satgas menyampaikan masalah pentingnya menjaga kebersihan perkampungan.



    "Saya harapkan kepada adik-adik personil Satgas, agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, botol bekas minuman jangan dibuang sembarang, kebersihan kamar mandi diperhatikan," kata Mayor Rusli.



    Disampaikan juga agar para personil Satgas untuk tetap menjaga imunitas tubuh, dengan menerapkan pola hidup sehat, menghindari stres, hingga mengonsumsi suplemen agar sistem kekebalan tubuh tetap prima.



    "Memiliki daya tahan tubuh yang kuat sangat penting untuk mencegah kita jatuh, apalagi disini (Kampung Tola), saat kita bekerja dilapangan, tiba-tiba saja terjadi hujan", ucap DanSSK.



    Ditambahkan oleh Mayor Inf. Rusli akan pentingnya menjaga kekompakan dalam bekerja. "Tetap jaga kekompakan dan kerja sama yang baik di lapangan", tegasnya. (TMC) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru