Iklan

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Kep. Selayar Lantik Pengurus Ranting Kec. Pasimasunggu

Media Selayar
Jumat, 30 April 2021 | 14:14 WIB Last Updated 2021-04-30T06:14:58Z


MEDIA SELAYAR
– Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Selayar , H.  Saiful Arif  S.H., yang juga adalah Wakil Bupati Kepulauan Selayar melantik dan mengukuhkan  pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Pasimasunggu, Jumat (30/4/2021).


Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu dihadiri oleh para kakak andalan dari Kwarcab Kabupaten Kepulauan Selayar, Ka Mabiran  Pasimasunggu, Kapolsek dan Danramil Pasimasunggu , serta Pengurus Saka serta pegurus lainnya. 


Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan selamat kepada pengurus Gerakan pramuka Kecamatan Pasimasunggu yang baru saja dilantik dan dikukuhkan untuk masa bakti 2020-2025. 


Mudah - mudahan dengan ke pengurangan yang baru ini, dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggungjawab, dapat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan ikut serta dalam pembangunan nasional,” kata Saiful Arif. 


Saiful Arif juga meminta kepada para Camat selaku ketua Majelis pembimbing ranting ( ka. Mabiran), para kepala desa dan segenap unsur pemerintah di kecamatan Pasimasunggu agar dapat memberikan dukungan yang optimal kepada gerakan pramuka terutama keberadaan sekretariat Kwartir Ranting sebagai wadah bagi pengurus untuk merencanakan dan melaksanakan fungsi koordinasi dan pembinaan gerakan pramuka di tingkat kecamatan. 


“Saya ucapankan terimakasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada para pembina, pelatih dan andalan serta jajaran Gerakan Pramuka dari tingkat Gudep hingga Kwarcab yang telah bekerja keras membina, melatih dan mengembangkan Gerakan Pramuka,” ucapnya. (Diskominfo-SP/Kam)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Kep. Selayar Lantik Pengurus Ranting Kec. Pasimasunggu

Trending Now

Iklan