Iklan

Waspada ! Ada Akun WA Palsu Gunakan Nama Dan Foto Bupati Kepulauan Selayar

Media Selayar
Jumat, 30 April 2021 | 18:44 WIB Last Updated 2021-04-30T10:50:08Z


MEDIA SELAYAR
. Beredar akun palsu wa mengunakan profil H. Muh. Basli Ali, Bupati Kepulayuan Selayar. Akun ini tentu saja sengaja dibuat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan tujuan tertentu. Sehingga diminta untuk melapor jika dihubungi oleh akun wa yang menggunakan profil Bupati tersebut. (Seperti Gambar diatas) 


Humas Pemerintah Kabupaten secara resmi menghimbau agar hati-hati dan waspada jika menerima pesan dari akun WA atau apapun bentuknya di media sosial jika memperatasnamakan Bupati Kepulauan Selayar. 



Seperti yang disampaikan Mursalim S.Sos, Kepala Bagian Pemberitaan Pemkab Kepulauan Selayar, sekaligus Humas dan Juru Bicara orang nomor satu di daerah ini, kepada Pewarta menjelaskan bahwa sejauh ini memang belum ada korban dan kami belum menerima laporan tentang adanya korban, namun  kita antisipasi lebih awal jangan sampai melakukan modus penipuan dengan mengatasnamakan orang lain dalam hal ini pak Bupati karena menggunakan profil pak Bupati dalam akun WA yang beredar. 



Mursalim juga menyampaikan, bahwa Bupati menghimbau kepada masyarakat jika ada yang mengatas namakan dirinya melalui pesan WA dengan menggunakan nomor tersebut maka tidak usah dilayani dan kalau perlu laporkan kepada pihak yang berwajib, kunci Mursalim. 



Terpasang foto Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali berpakaian dinas dan tertulis nama H. Muh. Basli Ali dalam akun WA bernomor +6285394980681. 



Akun tersebut diketahui beredar melalui grup-grup WA warga Kepulauan Selayar. (Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada ! Ada Akun WA Palsu Gunakan Nama Dan Foto Bupati Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan