Iklan

Bupati Kep. Selayar H.M Basli Ali Buka Munas X Permas di Makassar

Media Selayar
Sabtu, 03 April 2021 | 20:28 WIB Last Updated 2022-04-05T12:31:36Z


MEDIA SELAYAR
  Musyawarah Nasional (Munas) X Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) dibuka oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di di hotel Aston Makassar, Sabtu (3/4/2021). Tema dari Munas itu adalah “Sinergitas Permas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.  

Menurut Basli Ali, selama ini kehadiran permas sangat membantu pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya. "Permas adalah salah satu ujung tombak dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar," kata Basli Ali. 

Basli juga menyinggung soal potensi-potensi yang ada di kepulauan Selayar, diantaranya Pemda akan membangun kawasan logistik, Kawasan perikanan terpadu, dan juga KEK Pariwisata. 

Basli Ali berharap dalam munas ini bisa melahirkan proker yang bisa dirasakan manfaatnya secara nyata oleh masyarakat kepulauan Selayar. 

Sedangkan Ketua DPP Permas periode 2020, Drs Muh. Arfa Basa mengungkapkan bahwa banyak menitipkan harapan agar permas bisa lebih maju. 

"Prioritas program kerja kita dalam permas adalah bagaimana terjadi komunikasi antara Selayar dan juga pembentukan DPD dan DPP di seluruh daerah. Karena mereka merupakan titik koordinasi dari berbagai DPD Permas,” ujar Ketua DPP Permas periode 2020. (*) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar H.M Basli Ali Buka Munas X Permas di Makassar

Trending Now

Iklan